Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 06 November 2013

Wahhhh ini indah sekali alamnya.
Rambutnya panjang , bibirnya merekah. EH?? Alam itu apa ya??

Haloooo saya Fikri Fajar kembali lagi sedang bikin tugas kali ini tentang ALM.

 Tugas ini sebenernya saya mau copas aja tapi liat di google isinya sama semua nanti saya ketauan plagiat yaa.
Alam jika kita mendengar kalimat itu pasti berhubungan dengan lingkungan sekitar,pohon,hutan,rawa dan sebagainya.
Keindahan itu sesuatu gambaran visual seseorang terhadap apa yang membuatnya terpana dan terpukau oleh sesuatu objek yang di lihatnya.

Lalu seperti apa keindahan alam itu?

Itu adalah salah satu contoh hutan di dunia ini.
Allah itu memang hebat bisa menciptakan keindahan alam yang tak ternilai ini dan karena itu keindahan alam ini dijadikan sebagai sarana wisata bagi umat manusia(di komersialkan).Contohnya seperti ini:
Itu adalah foto di curug cilember setiap hari apalagi hari libur pasti selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung.Banyak dari mereka foto-foto di bawah air terjun dan main air di sana.Memang masuk ke sana dikenai biaya sekitar Rp10.000 untuk motor dan Rp20.000 untuk mobil namun bagi mereka itu tidak seberapa untuk menikmati keindahan curug cilember tersebut untuk refreshing dari rutinitas sesaat.

Namun kita lupa dalam menjaga alam itu sendiri karena uang dan kebutuhan manusia yang tiada batasnya. Contohnya seperti ini:
Itu adalah penebangan hutan secara liar oleh pihak-pihak tertentu untuk mengirim kayu-kayu tersebut untuk di ekspor keluar negri.Apa yang mereka pikirkan dengan menebang hutan tanpa izin , dikemanakan keindahan alam kami?
Sungguh tragis nasib alam ini menurut saya karena setiap acara berita ada saja berita tentang kebakaran hutan dan penebangan hutan yang di jadikan ladang kelapa sawit.

Namun kita masih bisa mengembalikan keindahan alam kita dengan cara reboisasi seperti gambar berikut:

Dengan melakukan hal sekecil itu namun itu bisa menyelamatkan Keindahan alam ini dari kehancuran dari manusia itu sendiri.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ASAL ASAL - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -